Rabu, 17 Desember 2014

KUNJUNGAN KERJA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI ACEH

Summitri tours sangat bangga mendapat kehormatan untuk membantu Dinas Pendidikan Provinsi Aceh dalam rangka kunjungan kerja dan studi banding Kepala SLB se-provinsi Aceh ke SLB Negeri Semarang yang berlangsung pada tanggal 14-16 Desember 2014.
Tidak lupa kami juga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Tjiptono selaku kepala sekolah SLB Negeri Semarang beserta para guru dan staff yang membantu terselenggaranya acara ini dengan lancar.

Sebagian perserta studi banding berfoto terlebih dahulu untuk menunjukan kekompakan mereka dalam membantu anak-anak bangsa yang sangat special.

Tidak mau kalah dengan peserta bapak-bapak. peserta ibu-ibu juga ikut berfoto di depan balai Dinas Pendidikan Khusus provinsi Jawa Tengah.

Mendengarkan pemaparan program-program dari jajaran Dinas Pendidikan Khusus provinsi Jawa Tengah sebagai bekal untuk pengembangan dan kemajuan anak-anak special di tanah rencong.

Berinteraksi dengan peserta didik SLB Negeri Semarang merupakan salah satu bagian dari program kunjungan kerja kali ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar