Selasa, 30 Juni 2015

PAKET WISATA BROMO-MALANG 3H2M

Day 1: Air Terjun Coban Rondo – Jatim Park 2 – Batu Night Spectaculer
Peserta dijemput di Stasiun Malang, dilanjutkan menuju hotel /Penginapan di Kota Batu check in dan bersih-bersih/mandi. Sarapan pagi, dilanjutkan mengunjungi Wisata air terjun Coban Rondo. Siang hari menuju Jatim Park 2 hingga sore hari. Setelah makan malam mengunjungi Wisata Malam Batu Night Spectakuler (BNS), setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat.
Day 2 : Selecta – Petik Apel – Malang
Setelah makan pagi tour hari ini dengan mengunjungi Wisata Agro Petik Apel dan makan sepuasnya di kebun apel, dilanjutkan wisata ke Selecta, dan mengunjungi pusat oleh-oleh khas Batu Malang.
Sore hari perjalanan dilanjutkan menuju Wonokitri. Check in homestay untuk beristirahat.
Day 3 (MP,MS,MM)
Pukul 03.00 WIB dijemput untuk menuju Pananjakan dengan menggunakan jeep, Pananjakan merupakan tempat untuk menyaksikan sunrise Gunung Bromo, setelah moment sunrise lalu di ajak turun ke lautan pasir untuk naik ke kawah Gunung Bromo, (bisa menggunakan kuda – opsional) sampai kaki tangga ke kawah, dilanjutkan menaiki anak tanga sebanyak 250 anak tangga. Setelah puas di Bromo kembali ke hotel, makan pagi. Check out hotel dan selanjutnya diantar ke Surabaya diantar ke bandara Juanda untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Program Paket Wisata Batu Malang berakhir

Fasilitas tour
1.Tiket pesawat /Kereta Api JKT-MLG/SBY PP
2.Armada Pariwisata Bus/Elf sesuai jumlah peserta
3.Akomodasi 2 malam
4.Makan sesuai program
5.Tiket Masuk Objek Wisata
6.Sewa Jeep di Bromo
7.Tour Leader
8.Air Mineral
9.Spanduk untuk Foto
10.P3k dan Ringan
11. Dokumentasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar