Kamis, 04 Juni 2015

PAKET WISATA LOMBOK 3H2M

DAY 1 : ARRIVAL LOMBOK - CHECK IN HOTEL (L/D)
Tiba di bandara International Lombok dan dijemput langsung menuju local restoran untuk makan siang. Dilanjutkan menuju desa adat Sade/suku Sasak dan Pantai Kuta, sore hari diantar ke hotel untuk check in, acara bebas dan istirahat.
DAY 2 : FULL DAY GILI TRAWANGAN TOUR ( Bf/L/D )
Makan pagi dihotel, perjalanan tour diawali dengan melewati Malimbu dengan pemandangan laut yang mempesona menuju pelabuhan Bangsal/Teluk Kode, dengan menggunakan perahu mesin ( Outrigger boat ) menuju sebuah pulau yang indah dan cantik yaitu Gili Trawangan . Di sini, para wisatawan dapat menyelam, snorkelling, naik glass bottom boat untuk memandang bawah laut dari atas boat, berenang, atau sekedar naik Cidomo (dokar) keliling pulau( biaya sendiri ). Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Sore hari kembali ke Bangsal/Teluk Kode. Selanjutnya menuju Hutan Pusuk sambil melihat dan bercanda dengan monyet yang jinak sambil memberi makan mereka. Sore hari tiba di hotel, acara bebas dan istirahat

DAY 3: CHECK OUT - HALF DAY TOUR -TRANSFER OUT (Bf/L)
Makan pagi dihotel. Selanjutnya mengunjungi Taman Narmada sebagai replica gunung Rinjani, Lingsar Pura Muslim Waktu Telu, Kota Mataram ke pasar Cakranegara tempat Kaos Lombok, Mutiara dan oleh oleh Lombok seperti: madu, telur asin, dodol nangka, dll. Makan siang di lokal Rastaurant. Setelah makan siang diantar ke airport untuk penerbangan kepulangan kembali ke Jakarta.

FASILITAS TOUR :
Tiket pesawat JKT-LOMBOK pp
Transportasi standart pariwisata selama di lombok.
Akomodasi Hotel 2 malam (AC/Hot/Cold water).
Makan sesuai program.
Air mineral
Ticket masuk obyek wisata.
Tour Leader
Guide Lokal
Restribusi daerah
Parkir PP
P3K ringan
Spanduk
Dokumentasi

PAKET BELUM TERMASUK
Pengeluaran pribadi (telepon/laundry)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar